Tuesday, August 9, 2011

Keira Knightley Covers 'Flaunt' Spring 2011 Fashion Issu


Keira Knightley selalu terlihat cantik apakah dia mengenakan pakaian, kasual siang hari dengan jeans dan cardigan, atau semua berpakaian dalam gaun glam dan sepatu hak tinggi seksi di karpet merah. Alam nya, keindahan klasik dan tanpa cacat, kulit tampak segar selalu membuat iri setiap gadis. Sekarang, 26 tahun aktris cantik batuan pakaian yang berbeda di sampul majalah 'memamerkan' untuk 2011 musim semi mode masalah. Di dalam majalah, Keira menyerang sebuah sikap dalam bergambar dunia lain, difoto di Pemakaman AbneyPark bersejarah. Dalam wawancara itu, dia berbicara tentang rencana karirnya, 'Malam Terakhir' dan mengapa dia mencintai teater."Saya kira saya suka romantisme, karena Anda tidak pernah melihat bermain yang sama dua kali. Ada sesuatu yang luar biasa tentang sesuatu yang hilang-bahwa Anda hanya akan melihatnya malam itu dan malam itu hanya Anda tidak akan pernah melihatnya lagi,. dan itu tidak tercatat, dan jadi ini semacam sihir, "katanya kepada 'memamerkan'.



Bahkan, Keira tidak asing ketika datang ke teater. Dia berasal dari keluarga teater. Ibunya adalah aktris berubah dramawan Sharman Macdonald dan ayahnya adalah aktor Will Knightley. Pada kembali di atas panggung di melodrama Lillian Hellman, mengatakan 'Jam Anak' Keira itu, "Ini sangat hidup. Ini pekerjaan Anda setiap malam untuk memastikan bahwa itu bekerja. Dan tak seorang pun dapat datang dan pastikan bahwa hal itu. Itu menarik karena itu berarti Anda sangat fokus selama dua setengah jam, dan jika sesuatu yang tidak beres, Anda harus menemukan cara untuk keluar dari itu. . Itu bisa sangat sulit di depan 800 orang, sehingga cukup menarik " Seperti untuk debut penyutradaraan Massy Tadjedin yang 'Malam Terakhir', yang dibintangi Knightley dan Sam Worthington, bersama Eva Mendes dan Guillaume Canet, Keira mengatakan: "Apa yang saya cintai tentang Malam Terakhir adalah bahwa jika Anda sudah dewasa Anda mengenali. setidaknya salah satu dari situasi ini, jika tidak semua empat dari mereka. Dan apa yang saya sukai tentang sepotong secara keseluruhan itu tidak memaksakan moralitas, penilaian terhadap setiap orang itu baik. dari membutuhkan penonton untuk membuat pikiran Anda sendiri, untuk menempatkan kehidupan Anda sendiri ke potongan. Saya pikir bahwa sebenarnya cukup langka dengan film, karena Anda mengatakan persis apa yang harus berpikir tentang semua orang yang di hal ini. bagus karena agak bebas dan terbuka. Ini akan berubah tergantung pada apa jenis pengalaman hidup Anda sudah dan di mana moralitas Anda terletak. "


Keira Knightley Meliputi 'memamerkan' Spring 2011 Issue Mode

Keira Knightley mencakup 'memamerkan' untuk edisi musim semi 2011 majalah mode. Seperti biasa, aktris 26 Keira Knightley Meliputi 'memamerkan' Spring 2011 Issue Modetahun mengungkapkan kecantikan sempurna dengan kulit sempurna dan rambut pendek seksi. Dalam wawancara tersebut, pembicaraan Keira tentang mengapa dia mencintai teater dan kembali ke teater 'Jam Anak', tetapi juga tentang film independen, kecemburuan, 'Last Night', dan rencana masa depannya.LG Optimus GT540 Unlocked GSM Quad-Band Phone with 3 MP Camera, Android OS, Touchscreen, Wi-Fi, and Bluetooth--No Warranty (Black)

Keira Knightley Meliputi memamerkan Spring 2011

Keira Knightley Meliputi memamerkan Spring 2011

'Malam Terakhir' menceritakan kisah seorang pasangan yang menikah bahwa sementara terpisah untuk satu malam, dihadapkan oleh godaan. Ini adalah film tentang membuat pilihan dan apa yang mereka berikan diri secara fisik dan emosional. Ditanya apakah dia percaya bahwa laki-laki dan perempuan cemburu latihan dalam cara yang berbeda, Keira mengatakan dalam wawancara dengan 'memamerkan' bahwa:.. "Tidak, aku tidak saya pikir itu sebabnya aku sangat bersemangat tentang melakukan film seperti Malam terakhir saya Maksudku, tuhan saya, cerita yang Anda dapatkan dari orang ini seluruh kru,. semua orang, berusaha untuk memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah Dan orang-orang seperti., 'yang terjadi ini kepada saya,' atau, 'Saya istri itu ini atau istri saya melakukan itu, 'dan benar-benar, apa yang Anda tahu adalah bahwa kita semua kurang lebih sama ".Aktris menggemaskan mengakui bahwa dia mencintai hal-hal tak terduga. "Saya tidak suka pilihan aman aku suka. Hal-hal yang memiliki peluang fifty-fifty aku jatuh di wajahku. Aku seperti sihir ketika itu benar-benar datang bersama-sama dan orang-orang menikmatinya, tetapi sihir hanya ada karena kemungkinan yang berbeda dari kegagalan saya menemukan. yang romantis dalam semacam lucu cara. Ini sangat tidak stabil saat ini. Hal yang jatuh melalui, dan datang kembali, dan sejujurnya, saya berpikir dengan film independen, yang selalu menjadi kasus. Ini adalah tindakan penyeimbangan pada saat terbaik, tapi pasti tindakan penyeimbangan sekarang Ini menempel sesuatu, dan melihat apa mukjizat yang terjadi,. dan di mana uang benar-benar memegang Ini. imbalan pribadi, karena aku mencintai membuat mereka, namun lagi, egois, karena aku suka menonton film-film independen, "kata Keira majalah itu. Lalu, ia menambahkan bahwa, "Itulah mengapa saya masuk ke industri film. Mereka yang saya suka pergi untuk melihat, dan saya pikir geng saya teman-teman yang persis sama Dan. [Saya juga suka membuat film indie] untuk saham sedikit rambut penggalangan bahwa Anda tidak pernah tahu apakah uang akan terus-selalu ada kendala waktu, dan sulit untuk mendapatkan keuangan, dan itu sebenarnya . Bagian cukup menarik dari proses Mereka tidak selalu akan bekerja Itulah sifat binatang ".. Adapun rencana masa depannya, saham Keira dengan majalah ini: "Lalu mudah-mudahan, pada akhir tahun, aku akan melakukan film dengan Joe Wright, yang saya lakukan Pride and Prejudice dan Kurban Tebusan dengan, tetapi mengingat iklim keuangan, tidak ada yang pernah pasti, jadi aku menjaga jari-jari saya menyeberang. "






Keira Knightley Meliputi memamerkan Spring 2011

Keira Knightley Meliputi memamerkan Spring 2011

Keira Knightley Meliputi memamerkan Spring 2011

Foto courtesy of memamerkan Majalah

No comments:

Post a Comment